Monday, June 8, 2015

Cara buat akun facebook terbaru untuk bisnis online

Anda pasti tahu facebook?. Apa itu facebook?.Sebelum saya membahas cara buat akun facebook, akan saya jelaskan dulu apa itu facebook. Facebook adalah salah situs jejaring sosial atau media sosial yang fungsinya untuk berinteraksi dengan sesama pengguna facebook.

Cara Membuat Attribute Alt Tag Dan Title Tag Pada Gambar
Sumber gambar michael276.wordpress.com


Selain digunakan untuk berinteraksi facebool juga dapat digunakan untuk alat atau wadah promosi apa saja bisa website bisa produk riil seperti fashion, sepatu dan lain-lain. Facebook pertama kali diluncurkan 4 pebruari 2004 oleh pembuat situs tersebut yang bernama Mark Zuckerberg seorang mahasiswa Harvard kelahiran 14 Mei 1984.

Pada awal mulanya Mark Z. membuat situs jejaring sosial atau media sosial untuk para mahasiswa Harvard sendiri dan setelah 2 bulan keanggotannya semakin banyak dan akhirnya merambah ke mahasiswa lainnya diluar Harvard seperti  Boston collage, Stanford,Rochester,Unversitas Boston,NYU,MIT dan yang lainnya. Selanjutnya berkembang juga di sekolah-sekilah tingkat atas dan perusahaan besar serta sampai juga di Indonesia.

Sampai pada September 2006 Facebook mulai menerima pendaftaran siapa saja yang mempunyai email. Dan Facebook semakin bertambah anggotanya,Sehingga perusahaan Yahoo,Friendster dan Viacom ingin membeli situs tersebut tetapi tawaran itu di tolak Mark.Dan apabila anda ingin tahu lebih jelas pengertian Facebook baca wikipedia,

Saya akan membahas poanjang lebar tentabf facebook pada artikel postingan selanjutnya. Sekarang Saya akan membahas cara buat akun Facebook , caranya yaitu :
  • Anda ketik facebook atau Fb
  • Setelah itu anda akan memilih bahas yang digunakan pilih bahasa Indonesia 
  • Selanjutnya anda mengisi biodata antara lain nama depan belakang,email atau no hp tanggal lahir, jenis kelamin,.jika anda belum punya email, silahkan buat caranya baca buat gmail.
  • Dan selanjutnya klik ,mendaftar.
  • Selanjutnya akan muncul halaman baru klik aja lewati langkah ini.
  • Anda akan diminta mengisi kolom kota antara lain kota sekarang, kota asal dam sma
  • Selanjutnya akan mencul halaman profile, silahkan anda tambahkan foto.
  • Dan anda tambahan no telp.
  • Selanjutnya anda masukan kode yang anda terima lewat sms di hp anda.
  • Dan selesai anda sudah mempunyai akun facebook atau fb.
Itulah artikel saya cara buat akun facebook terbaru untuk bisnis online. Semoga bermanfaat bagi anda dan apabila anda yang mau berkomentar silahkan tetapi berkomentarlah yang baik. Terima kasih.

Baca artikel lainnya :

Cara buat blogspot gratis untuk bisnis online

Daftar gratis bisnis online rwp


No comments:

Post a Comment

Silahkan berkomentar yang sopan dan baik