Wednesday, June 10, 2015

Cara buat fanspage halaman facebook untuk bisnis online

Anda tahu fanspage?. Anda tahu facebook?. Apa perbedaan facebook dengan Fanspage?. Bagi anda yang belum akan saya jelaskan, perbeadaannya yaitu apabila anda mempunyai facebook, anda akan dibatasi mempunyai teman hanya 5000 saja. Sedangkan apabila anda mempunyai Fanspage maka anda akan mempunyai teman atau relasi yang banyak atau tidak dibatasi.

Cara Membuat Attribute Alt Tag Dan Title Tag Pada Gambar
Sumber gambar kaskus co.id.

Contoh fanspage artis atau tokoh nasional bahkan presiden coba anda lihat jumlah likers atau penggemarnya banyak sekali.Sedangkan contoh facebook personal atau pribadi penggemarnya dibatasi sampai 5000 saja. Inilah pentingnya Fanspage apabila anda mau bisnis atau punya barang/produk yang anda jual online maka pentingnya fanspage karena barang tersebut akan diketahui likers kita yang banyak lebih dari 5000.

Pada artikel yang lalu saya sudah membahas cara membuat facebook. Jika anda belum tahu silahkan baca cara membuat facebook.Dalam membuat fanspage anda harus membuat facebook dulu, karena Fanspage merupakan bagian halaman facebook.Apabila anda sudah punya facebook silakan anda ikuti saya caranya yaitu :
  • Anda login atau masuk ke facebook yang punya anda.
  • Lalu anda ketik dimesin pencari google http://www. facebook.com/pages/ create.php
  • Maka akan keluar halaman yang harus anda pilih tentang artis,group musik atau tokoh masyarakat apabila anda artis, group musik atau tokoh masyarakat. Apabila anda seorang pebisnis lokal anda pilih bisnis lokal.Jadi intinya anda pilih digroup mana sesuai tema atau apa yang anda lakukan.
  • Setelah memilih anda akan dibawa ke halaman perjuangan dan komunitas yang ingin anda ikuti, silakan ketikan komunitas yang ingin anda ikuti.
  • Selanjutnya klik tombol memulai.
  • Dan anda akan di bawa ke halaman tentang atau about. Disana anda disuruh mengetikan deskripsi tentang tema anda, apabila selesai klik simpan info.
  • Selanjutnya klik profile anda disuruh mengunggah foto anda yang anda di komputer atau website, apabila sidah klik simpan info.
  • Dan langkah selanjutnya anda tambahkan favorit kalau tudak mau silahkan lewati.
  • Selanjutnya ke jangkauan lebih banyak, disini anda bisa mengiklankan fanspage halaman facebook anda agar lebih banyak likers atau penggemar.
  • Dan apabila anda ingin menggunakan facebook ads fanspage yang berbayar anda akan lebih cepat terkenal karena akan muncul di halaman facebook orang lain disampingnya atau di newsfeed.Pembayarannya bis dengan kartu kredit,paypal,voucher facebook.
  • Apabila tidak ingin silahkan lewati, karena nanti juga bisa kalau ingin beriklan di facebook.
  • Dan sampai disini Fanspage anda sudah jadi.
Itulah bahasan saya cara buat fanspage halaman facebook untuk bisnis online. Semoga bermanfaat untuk anda dan apabula ingin memberikan komentar silakan dikolom komentar tetapi saya ingatkan berkomentarlah yang baik, Terima kasih.

Baca artikel lainnya :

Cara buat gmail untuk bisnis online

Bisnis online dropsihip





No comments:

Post a Comment

Silahkan berkomentar yang sopan dan baik