Saturday, June 27, 2015

Cara buat anchor text untuk backlink

Cara buat anchor text untuk backlink. Anda tahu apa itu anchor text ?.mungkin ada diantara anda yang tidak tahu anchor text. 

Cara Membuat Attribute Alt Tag Dan Title Tag Pada Gambar
Sumber gambar trikbikinblog.blogspot.com

Anchor text adalah teks yang di gunakan sebuah link. jadi apabila kita membuat link baik itu link masuk atau backlink dan link keluar atau outboundlink ada 4 faktor yaitu :
  • Alamat Url tujuan ( link yang akan dituju ketika link tersebut kita klik)
  • Anchor text ( teks yang kita baca untuk link tersebut )
  • Title link adalah keterangan atau judul yang biasa muncul ketika kita sorot link tersebut.
  • Jenis link yaitu jenis link dofollow atau nofollow. apa itu link dofollow ialah link yang diikuti mesin pencari atau google bot, sedangkan link nofollow ialah link yang jangan diikuti.
Sekarang bagaimana cara membuat anchor text tersebut. Cara jika anda ingin membuat anchor text yaitu dengan  anchor text dan title link berupa kode html. Misalkan kita ingin membuat judul belajar bisnis maka linknya <a href='http://strukturkode.blogspot.com' title='belajar bisnis' rel='nofollow'>blog belajar bisnis</a>. Jadi anchor textnya blog belajar bisnis dan title linknya belajar bisnis.

Dan anda jangan membuat anchor text dengan kata klik disini atau baca disini itu kesalahan menurut mesin pencari akan berakibat damapak tidak baik, tetapi bagi pengunjung blog anda tidak bermasalah. Jadi buatlah anchor text seperti judul atau title.

Itulah sedikit artikel saya cara buat anchor text untuk backlink, semoga bermanfaat dan apabila anda mau berkomentar silahkan dikolom komentar tapi saya ingatkan berkomentarlah yang baik.Yerima kasih

Baca artikel lainnya :

Cara buat blogspot gratis untuk bisnis online

Cara buat gmail untuk bisnis online


No comments:

Post a Comment

Silahkan berkomentar yang sopan dan baik