Thursday, June 18, 2015

Bisnis online tanpa punya blog

Bisnis online tanpa punya blog. Anda tahu bisnis online apa di internet tanpa punya blog?. Banyak sekali anda bisa melakukan bisnis online tanpa menggunakan blog. Pada bahasan kali ini saya akan bisnis online untuk menghasilkan uang baik itu uang rupiah maupun dolar.

Cara Membuat Attribute Alt Tag Dan Title Tag Pada Gambar
Sumber gambar planet-bisnis-online.blogspot.com

Anda dapat melakukan bisnis online dengan tanpa punya blog yaitu dengan daftar dan mengikuti bisnis PTC ( Paid To Click ). Disini anda hanya melakukan klik iklan pada situs-situs ptc.untuk bisa daftar di situs-situs ptc anda hanya memerlukan email serta anda punya rekening tabungan dan akun paypal.Jika anda belum punya email silakan buat di bawah ini.

Cara buat akun gmail untuk bisnis online.

Dan anda juga harus punya tabungan karena nantinya uang yang anda dapat akan di witdraw dari paypal ke rekening anda jika situs PTC nya berasal dari luar negeri dan menggunakan paypal dan alat transaksi yang biasa digunakan dalam dunia internet. Selain rekening seperti yang saya bahas diatas anda juga harus punya paypal, jika anda belum punya akun paypal silakan anda daftar di bawah ini.

Cara buat akun paypal untuk bisnis online.

Apabila anda sudah siap untuk daftar. Pada kali ini saya akan menjelaskan Ptc apa saja yang dapat menghasilkan uang baik di dalam negeri ataupu dari luar negeri, PTC itu antara lain :
  • Neobux. PTC ini dari luar negeri dan anda dapat melakukan klik iklan di situs ini dan anda dibayar dolar melalui paypal, harga perklik iklan $ 0.01,disini anda bisa payout $2.Apabila ingin menghasilkan uang dolar harus membeli refferal.
  • Clixsense PTC ini berasal dari luar negeri dan anda dibayar $0.001-$0.01/klik iklan dan anda bisa payout $8, untuk mendapatkan dolar yang banyak anda harus cari refferal.
  • Paidverts PTC ini dari luar negeri dan anda dibayar perklik iklan antara $0.0005 - $0.01dan anda  bisa payout $2, untuk mendapatkan dolar yang banyak anda harus beli iklan atau buy ads.
  • Klik Aja Deh (KAD) ini PTC dari dalam negeri atau lokal. Setiap klik iklan anda dibayar Rp.100 dan anda bisa payout setelah Rp.60.000.
  • Duitbux, ini PTC berasal dari dalam negeri. Setiap klik iklan anda dibayar Rp.25-Rp.500, amda bisa payout Rp.10.000 untuk member premium dan Rp.20.000 untuk member standar.
Mungkin itu yang saya bahas dan apabila anda ada pertanyaan atau komentar silakan di kolom komentar.Terima kasih.

Baca artikel lainnya :

Bisnis online itu luas

Bisnis online RWP sukses

No comments:

Post a Comment

Silahkan berkomentar yang sopan dan baik