Wednesday, May 13, 2015

Bisnis online itu luas

Kenapa bisnis online dikatakan luas? jawaban saya pada artikel kali ini akan menjawab yang saya ketahui antara lain :
  • Bisnis online itu luas karena apabila kita berbisnis online tidak mengenal tempat, maksudnya tidak mengenal tempat, contohnya kita menjual produk atau barang serta jasa kita membuat websitenya produk tersebut dan kita masukan di internet maka produk dan barang serta jasa kita akan tersebar keberbagai pelosok negeri ini maupun luar negeri bahkan dunia,bukan hanya orang disekitar lingkungan tempat tinggal kita yang mengetahui website kita.
Mengerti anda apa saya maksud?
Cara Membuat Attribute Alt Tag Dan Title Tag Pada Gambar
  sumber gambar jejaring.web.id
                                        
         
         Baik kalau belum, mengerti maksud saya akan saya bahas satu lagi contohnya misalkan 
         anda tinggal di daerah bandung apabila anda membuat website produk sepatu sandal 
         setelah di onlinekan melalui internet maka produk anda akan diketahui oleh orang 
         jakarta,medan,aceh dan seluruh kota di dunia. Meskipun Internet belum merambah dan 
         dipergunakan  dipergunakan semua orang tetapi dari tahun ke tahun pengguna internet 
         semakin meningkat. Oleh karena itu anda juga baca:

  • Bisnis online itu luas karena bisnis online itu disukai berbagai kalangan apa itu anak-anak, pemuda-pemudi, dewasa serta orang tua intinya tidak mengenal usia, mengapa anak-anak saya masukan disini karena anak-anak berperan dalam bisnis online.Saya contohkan misalkan anak bapak abdul melihat temannya mempunyai mainan mobil-mobilan bagus dan dia minta kepada orang tuanya mainan seperti itu maka orang tua serta anak itu akan browsing di internet untuk menemukan barang persis yang sama, disinilah yang saya maksud.
  • Bisnis online itu luas karena bisnis online mencakup beberapa kegiatan aktifitas usaha barang dan jasa. Ada yang menjual jasanya di bidang fotografi karena dia seorang fotografer, ada yang menjual desain gambar karena di seorang designer dan banyak lagi contohnya yang tidak saya busa jelaskan saking banyaknya.
Itulah penjelasan saya mengenai Bisnis online itu luas. Saya sekarang akan ibaratkan bisnis itu seperti lautan. Lautan itu kan luas di indonesia ada laut,dia benua amerika ada lautm di benua eropah ada laut dimana mana ada laut, jadilah bisnis online itu bagaikan laut. kita perinci lagi di laut itu ada ikan, ada minyak bumi, ada rumput laut dan ada berbagai macam ada di laut, jadi saya mengibaratkan bisnis online seperti laut.

Demikian penjelasan saya mengenai bisnis online semoga bermanfaat abadi anda, saya mengharapkan anda pembaca artikel ini memberikan komentar. silahkan anda mengbirikannnya di kolom komentar. berkomentarlah yang sopan.


No comments:

Post a Comment

Silahkan berkomentar yang sopan dan baik