Saturday, May 16, 2015

Mario Teguh Inspirator dan Motivator bisnis online

Sebenarnya kalimat yang saya jadikan judul artikel agak kurang tepat seharusnya bukan hanya bisnis online tetapi inspirator semua bisnis bukan hanya bisnis online saja. Mengapa saya menjadikan judul Mario Teguh Inspirator bisnis online karena sekarang ini blog saya sedang membahas segala hal tentang bisnis online.



Apakah anda tahu siapa Mario Teguh, pasti anda kebanyakan anda sudah tahu karena Bapak Mario Teguh sering muncul di televisi, tetapi kepada anda yang belum tahu akan saya jelaskan di sini. Bapak Mario teguh adalah sorang motivator serta inspirator bagi kita dengan kata-kata bijaknya. 
Cara Membuat Attribute Alt Tag Dan Title Tag Pada Gambar
sumber gambar motivasidp.blogspot.com

Bapak Mario Teguh lahir di makasar tanggal 5 Maret 1956, selain sebagai motivator beliau juga seorang konsultan. Beliau menempuh pendidikan Jurusan arsitektur New Trier West High sekolah setingkat SMA di Chicago pada tahun 1975. Setelah itu melanjutkan pendidikannya ke IKIP Malang mengambil jurusan Linguistik dan pendidikan bahasa inggris.Setelah dari IKIP Malang beliau meneruskan pendidikan ke Sophia University Tokyo Jepang mengambil jurusan Bisnis dan Beliau juga menempuh pendidikannya lagi di Indiana University Amerka Serikat Jurusan Operations Systems. 

Setelah keluar beliau bekerja di CitiBank Indonesia dari tahun 1983 s/d 1986 selama 3 tahun beliau menjadi Head of Sales dan pada tahun keluar dari CitiBank  tahun 1990 dan masuk ke Aspac Bank mulai dari tahun 1990 s/d 1994, di Aspac Bank beliau dipercaya menduduki jabatan Vice President Marketing and Organization Development.

Pada tahun1990 beliau keluar dari Aspac Bank dan mendirikan Exnal Corp Jakarta sebagai Ceo dan Senior Concultant sampai sekarang. Beliau juga menjadi motivator yang di undang oleh berbagai kalangan.

Dan Bapak  Mario teguh suka menulis sehingga menghasilkan banyak buku, diantaranya :
  • One Million second Chance pada tahun 2006
  • Be coming Star pada tahun 2006
  • Leadership Golden Ways pada tahun 2009
  • Life Changer pada tahun 2009
Kata- kata bijak Bapak Mario Teguh diantaranya :
  • Perubahan tidak akan menjamin perbaikan, tetapi tidak ada perbaikan yang bisa dicapai tanpa perubahan
  • Kegiatan adalah penghilang kesedihan makin anda sibuk makin anda damai dan percaya diri.
  • Rencana tuhan selalu berakhir dengan kebaikan. Jadi jika anda hidup belum baik, bersabarlah,karena itu belum akhir.
  • Jika hanya memilih satu, antara kepandaian dan ketekunan, pilihlah ketekunan. Ketekunan sangat menentukan.
  • Jika kita Ikhlas belajar dari kekecewaan kecil, kita tidak akan dipaksa merasakan pedihnya kekecewaan besar.
  • Untuk mendapatkan yang anda inginkan  yang anda inginkan, anda harus bersabar melalui yang anda tidak inginkan. Maka tabahilah masa sulit yang sedang anda alami,agar anda samapai di masa mudah dan makmur anda.
  • Kehidupan ini memang tidak mudah,tapi menyerah tidak akan menyelesaikannya, hanya akan memperburuk keadaan. Jangan Lari dari masalah.
Dan anda mungkin ingin melihat video motivator Bapak Mario Teguh di bawah ini :

1. Video dengan judul Cara Membangun Metal bisnis



2.Ide Bisnis Apa yang tebaik



Mungkin Artikel Saya mengenai Inspirasi Bisnis online dengan judul Mario Teguh Inspirator dan Motivator Bisnis online, anda  mungkin mau memberi saran silahkan di kolom komentar.

Baca artikel lainnya :

Daftar gratis bisnis online rwp

Bisnis online terbaru tanpa modal 

Bisnis online RWP sukses

No comments:

Post a Comment

Silahkan berkomentar yang sopan dan baik