Saturday, May 23, 2015

Bisnis online Habibie Afsyah dalam Amazon

Hayo apakah anda kenal atau tahu siapa habibie Afsyah ?, dia pernah tampil di acara talkshow Hitam Putih yang di pandu Deddy Corbuzer. Dia seorang anak muda yang mempunyai keterbatasan fisik maaf cacat atau sering kita sebut penyandang disabilitas,tapi mempunyai keahlian sebagai  marketer internet.

Apa marketer Internet itu ?

Marketer Internet adalah seorang yang ahli atau dapat melakukan kegiatan pemasaran barang atau produk melalui internet atau media online. Dia mengerti dan ahli  dunia internet marketing atau pemasaran internet, untuk lebih jelas pengertian pemasaran internet silahkan kunjungi Wikipedia.

Sekarang saya ingin membahas perjalanan hidup Habibie Afsyah. Dia lahir  di Jakarta pada tanggal 6 Januari 1988 dari pasangan H. Nasori Sugianto dan Hj. Endang Setyati,sejak bayi Habibie sudah di diagnosis mempunyai penyakit langka Muscolar Dystrophy Tipe Becker, yaitu jenis penyakit yang merusak saraf motorik sehingga perkemnangam tubuhnya tidak sempurna.Sebagian tubuhnya tidak bisa digerakan alias lumpuh, hanya kepala dan tanganya saja yang bisa di gerakan. 

Cara Membuat Attribute Alt Tag Dan Title Tag Dalam Gambar
sumber gambar Ibakup.blogspot.com
Setelah agak besar sehari-hari kegiatannya menggunakan kursi roda. Hingga sekolahnya pun hanya sampai tingkat SMA. Setelah lulus Habibie diarahkan orang tuanya dengan dalam dunia internet marketing, ia mengikuti seminar Internet Marketer pada tahun 2007 selama 4 bulan. 

Baca : Kisah Chairul Tanjung sukses dalam berbisnis   

Karena habibie gemar bermain game online dan sering berselancara dunia maya untuk itu kedua mengarahkan ke seminar Internet Marketer tersebut sehingga setelah menerapkan ilmunya hasil dari seminar Internet marketer itu dapat penghasilan $500 sampai $10.000 dalam sebulan. Ia mengikuti  Bisnis online Amazon, awal-awalnya ia merasa sulit setelah empat bulan baru merasakan hasinya, asal mau dan tetap beusaha pasti bisa kata Habibie Afsyah.

Nama Habibie semakin terkenal dan berkobar dengan jadi bintang tamu di acara-acara TalkShow televisi salahsatunya Hitam putih.Habibie ingin membagi ilmunya kepada teman-teman disabilitas sehingga habibie mendatangi panti dan komunitas penyandang disabel untuk memberikan pelajaran kepada mereka,ini ia lakukan semenjak tahun 2007.

Habibie Afsyah juga mendirikan yayasan yang bernama Yayasan Habibie Afsyah dengan dorongan dari ibunya. Yayasan ini menampung 60 penyandang cacat disabilitas dan satu komunitas ia bangun untuk mengembangkan project website-websitenya. Habibie juga menyisihkan sebagian penghasilannya untuk mengadakan pelatihan di daerah. Salah satu kegiatannya sekarang ini sedang berjalan adalah Indonesia Disabel Care Community di Solo.

Salah satu anak didik Habibie Afsyah yang sudah berpenghasilan yaitu Zulfian, ia duku sering berkonsultasi dan menjalani pelatihan pemasaran  internet. pendapat yang dihasilkan Zulfian sekitar Rp.5 hingga Rp.6 juta perbulan. Dia kini mrnjadi mitra habibie dalam memberikan pelatihan dunia pemasaran internet.

Itulah sedikit kisah Bisnis online Habibie Afsyah dalam Amazon. Semoga bermanfaat, dan silahkan apabila anda mau memberi saran serta berkomentar tapi saya ingatkan berkomentarlah yang baik.Terimakasih.

Baca Artikel lainnya :

Seorang Budiono  Darsono sukses Bisnis online

Seorang Andrew Darwis dalam bisnis online kaskus

Bisnis online RWP sukses




No comments:

Post a Comment

Silahkan berkomentar yang sopan dan baik