Thursday, May 28, 2015

Cara bisnis toko online agar banyak pelanggan

Hai semua apa kabarnya ,baik atau tidak semoga pada baik-baik saja. Sekarang saya ingin memberikan bahasan cara bisnis toko online banyak pelanggan.Silahkan simak baik-baik artikel ini.


Cara Membuat Attribute Alt Tag Dan Title Tag Pada Gambar
sumber gambar jarvis-store.com

Apabila kita mau berbisnis barang dengan membuat toko online agar nantinya ramai dengan pelanggan yang perlu anda perhatikan  yaitu :


  • Carilah barang atau produk fisik yang bermutu, berkualitas dan tren pada saat anda menjualnya di toko online.Mengapa harus bermutu, berkualitas dan tren?. jawabannya sederhana karena pembeli atau pelanggan akan mencari barang atau produk dengan kualifikasi di atas, saya kasih contoh misalkan anda sebagai pembeli akan membeli baju di toko online maka anda akan mengunjungi toko online tersebut mencari barang yang berkualitas dan tren dan anda tidak akan mencarui barang yang jelek dan ketinggalan jaman.
  • Carilah barang atau produk yang akan anda jual di toko online harganya tejangkau tapi berkualitas bagus. kalaupun harganya agak mahal kasih penjelasan bahan barang tersebut dengan detail dan sejujur-jujurnya, karena ini penting nanti pembeli itu puas dengan barang atau produk kita kemungkinan pembeli tersebut akan jadi pelanggan tetap.
  • Buatlah website toko online dengan bagus, loading websitenya ringan yang paling penting website seo friendly. Mengapa harus seo segala karena apabila website kita seo akan berada di halaman satu atau nomor satu halaman satu pencarian google dan pengunjung atau calon pembeli akan membuka website toko online yang berada di urutan pertama.Anda maukan mempunyai website no satu di halaman  pencarian google?.
  • Apabila ada pembeli atau pelanggan, kasih tahu penjelasan secepatnya kapan barangnya sampai segera mengirim barang tersebut dengan paket kilat.Karena pelanggan apabila ada respon seperti akan membuat senang pembeli.
  • Selalu berdoa dan selalu melaksanakan ibadah karena apapun usaha kita karena Allah yang dapat mengabulkan semuanya.
Apakah anda mengerti penjelasan saya diatas. Disini saya tekankan jadilah anda sebagai pihak pembeli dan pihak  penjual dalam membuat toko online. Maksud saya jadilah anda sebagai pihak pembeli adalah bagaimana anda diperlakukan baik oleh penjual tentu anda senang sekali,walaupun dalam dunia bisnis toko online penjual dan pembeli tidak bertemu seharusnyalah anda melayani dengan menjual produk atau barang yang bagus berkualitas dan pengiriman yang cepat itu tanda anda melayani baik.

Baca : Bisnis online itu luas

Sekarang bagaimana sikap anda sebagai penjual seperti yang bahas diatas cari barang berkualitas dan buat website yang sei dan lain-lain dan janganlah menyembunyikan kekurangan dari kualitas tersebut apabila kulaitasnya jelek.

Itulah artikel saya mengenai cara bisnis toko online agar banyak pelanggan, semoga bermanfaat bagi anda dan silahkan berkomentar atau mau ngasih saran tetapi saya ingatkan berkomentarlah yang baik. Terima kasih.

Baca artikel lainnya :

Bisnis online terbaru tanpa modal

Bisnis online RWP sukses

No comments:

Post a Comment

Silahkan berkomentar yang sopan dan baik