Friday, May 8, 2015

Lanjutan bisnis online Affiliate

Bismillah

Sekarang saya akan membahas tentang lanjutan Bisnis online Affiliate.Sudah saya terangkan pada postingan pertama tentang Affiliate adalah bisnis memasarkan  e-book dan produk digital lainnya. Dalam postingan sekarang anda akan saya beritahukan Affiliate yang ada di indonesia yang lainnya, yaitu:
  • Lazada
         
          Lazada merupakan affiliate di indonesia yang cukup menjanjikan serta cukup besar 
          keberadaannya di indonesia. Komisi anda yang didapat rata-rata sekitar 30%. Kalau 
          ingin mendapatkan komisi yang lebih besar sebaiknya anda mencari barang-barang 
          elektronik seperti kamera, handphone, laptop dan lain-lain. Mengapa produk elektronik 
          komisinya besar karena produk tersebut mahal harganya.
  •  Yubi atau yuk bisnis 
Cara Membuat Attribut Alt Tag dan Title Tag Pada Gambar
sumber gambar hot.yukbisnis.com

           Affiliate ini sangat terkenal di indonesia terutama di kalangan marketer internet 
            indonesia. Dengan menawarkan banyak sekali produk yang ditawarkan ini sebuah 
            kesempatan baik bagi para affiliate untuk memasarkan produk yubi. Untuk menjadi 
            affiliate di yubi tidak sembarangan. Karena tebatas sehingga yubi affiliate ada seleksi.

             Untuk fee atau komisi di yubi 5-50% dari harga penjualan produk. dan produk yang di 
             pasarkan yubi produk fisik.

Agar berhasil dalam memasarkan produk atau menjadi affiliate yang sukses, selain mempunyai blog/ website yang bagus, anda juga memahami produk yang anda jual. Biasanya produk yang anda jual berbeda di setiap negara jadi saya sekali lagi saya sarankan memahami tentang produk yang akan di jual melalui sistem affiliate.


Demikian postingan saya mengenai bisnis online tentang affiliate kalau sekiranya ada informasi mengenai affiliate yang lain saya akan postingkan pada waktu akan datang.

Terima kasih terus sukjses bisnis online.

No comments:

Post a Comment

Silahkan berkomentar yang sopan dan baik