Sunday, May 10, 2015

Perkenalanku dengan bisnis online RWP

Pada saat yang tidak di sengaja pada waktu itu saya ingin berbisnis, saya browsing di google cari tentang bisnis online di intenet setelah lama membaca saya menemukan bahasan mengenai bisnis online tentang affiliate di blognya kang muhammad hafizh, diblognya bisnisrumahanpemula.com menemukan tentang rwp yang tertarik saya dberikan e-book gratis untuk download oleh blog mas hafizh dan mengisi email dan nama.

Setelah mengisi email tersebut saya mendapat kieiman email untuk mendowload e-book tersebut sekali saya diperkenalkan dengan rwp dan di rwp saya baca tentang affliate gratis,saya tertarik dengan yang namanya gratisan maklum orang kere. Setelah menjadi member free atau gratis saya dikasih 3 e-book tentang bisnis online dan salah satu tentang riset keyword judul e-booknya how to research buyer keyword. dan tidak lama saya membaca e-book itu ternyata isinya bagus terperinci dan bertahap penjelasannnya.

Cara membuat attribute Alt Tag dan Title Tag pada gambar

Beberapa hari kemudian saya mempraktekannya riset keyword tersebut dan alhamdullilah bisa. Yang menjadi saya tertarik dengan riset keyword tersebut berbeda dengan saya belajar browsing tentang keyword di google. Sesudah mempraktekan keyword tersebut saya jadi tertarik ingin mendaftar member premium dan saya putuskan untuk bergabung menjadi member premium.

Baca : Bisnis online RWP sukses

Dan saya pun transfer uang melalui pagi dini hari setelah shalat shubuh dan memberitahukan kepada admin rwp bahwa saya telah transfer untuk menjadi member premium dan memberitahukan bahwa saya kurang dalam transperan seharusnya pake angka 500 digit terakhirnya. Dan admin pada saat itu sedang libur hari minggu sehingga download e-book  yang akan diberikan apabila menjadi member premium harus menunggu samapai hari senin pagi.

Dan hari senin pun tiba akhirnya saya dikirimi e-book tersebut dan saya baca sekilas dan memang isinya bagus, samapai sekarang saya belajar dan belajar mudah-mudahan menemukan bisa sukses seperti mereka yang telah memberikan testimoni di rwp. 

Sekian postingan saya Perkenalanku dengan bisnis online RWP semoga bermanfaat bagi anda,  dan saya ucapkan terima kasih. Apabila anda mau berkomentar silahkan dikolom komentar,tetpi saya mengingatkan berkomentarlah yang baik.

Baca artikel lainnya :

Selamat datang di Bisnis onllne edi

 Lanjutan bisnis online Affiliate




No comments:

Post a Comment

Silahkan berkomentar yang sopan dan baik