Friday, May 22, 2015

Bisnis online Internet Marketing Anne Ahira

Siapa yang tak kenal Anne Ahira,pasti anda semua tahu. Perempuan kelahiran Bandung tahun 1979 salah satu tokoh internet marketing dan juga pendiri Asian Brain internet marketing.

Saya tidak kenal Anne Ahira dan saya belum menjadi member Asian Brain tapi saya membaca kisah Anne Ahira dari Bapak Davit pemilik  situs Bisnisdavit.com dan RWP dan saya mengangap dia guru online saya walaupun belum bertatap muka dan saya menjadi member RWP. Jadi ngelantur postingan saya padahal saya ingin menceritakan tentang Anne Ahira.


Cara Membuat Attribute Alt Tag Dan Title Tag Pada Gambar
sumber gambar i,tokohindonsia.com

Menurut pak davit Anne Ahira tokoh pendiri Asian Brain beliau pak davit sendiri masih member Asian Brain dari tertimoni mengenai Anne Ahira bagus-bagus ceritanya. Tapi entah kenapa ada member Asian Brain yang mengatakan Asian Brain penipu.saya sih netral tentang hal ini bagaimana dengan anda?. Tapi saya mempunyai anggapan bahwa Anne Ahira dan Asian Brain itu bagus karena dapat melahirkan pebisnis online seperti pak davit.

Kisah Anne Ahira kecil adalah sang pemimpi kalau anda ingin tahu ceritanya begini. Anne Ahira kecil suka berjualan goreng pisang di sekolahnya juga ia suka berkeliling menawarkan dagangan pisang gorengnya kepada para petani di sawah, ini ia lakukan untuk membantu ekonomi keluarganya.


Ibunya suka melihat Anne Ahira kecil banyak melamun dan suka berangan-angan tinggi berbaur dengan sebuah impian yaitu untuk keliling dunia dan Anne Ahira mengatakan itu kepada ibunya dan ibunya mengatakan kepada ia tidak mungkin impiannya terwujud karena kondisi ekonomi keluarganya saat itu.

Dan kakeknya yang suka mendukung ucapan serta impian Anne Ahira kecil ingin keliling dunia. Sehingga lama-lamaan ibunya pun luluh mengiyakan impian anne ahira tersebut tetapi ibunya berpesan kepada Anne Ahira kalau ingin keliling dunia belajarlah bahasa Inggris.

Untuk menggapai cita-cita Anne ahira yang suka melihat ke langit dan membayangkan keliling dunia akhirnya kursus bahasa Inggris,sambil kursus ia berjualan es dan membantu ayahnya menjadi kernet angkutan kota.Dari belajar kursus bahasa Inggris Anne Ahira setelah lulus SMA dapat mengajarkan bahasa Inggris kepada anak-anak orang kaya, pada waktu itu penghasilannya mencapai 15 juta perbulan. Penghasilan yang sangat besar untuk ukuran penghasilan pengajar saat itu.

Wwalau sudah berpenghasilan besar Anne Ahira tidak puas akhirnya pada tahun 2001 ia belajar internet marketing secara otodidak yaitu belajar membuat email,membuat website hingga belajar pemasaran online.Seiring bertambahnya waktu kemampuan bisnis online internet marketing semakin mumpuni dan akhirnya dia sampai mempunyai penghasilan ribuan dolar dari internet.

Tidak samapai disitu pada tahun 2003-2005 Anne Ahira membuat modul pembelajaran tentang internet marketing dan ini menjadi awal berdirinya sekolah internet marketing Asian Brain ( AB ).Member Asian Brain sudah ribuan dan sekolah ini diperuntukan bagi yang ingin belajar internet marketing khusunya untuk masyarakat indonesia. Asian Brain memiliki materi yang bagus dan up to date.

Itulah artikel saya Bisnis online Inteernet Marketing Anne Ahira saya cukup samapi disini, Dan apabila ada yang memberi saran dan berkomentar silahkan tetapi berkomentarlah yang baik.

Baca artikel lainnya : 

Kisah sukses Hendrik Tio Bisnis online

Seorang Andrew Darwis dalam bisnis online kaskus

Bisnis online terbaru tanpa modal





No comments:

Post a Comment

Silahkan berkomentar yang sopan dan baik