Friday, May 29, 2015

Bisnis online itu untuk siapa?

Artikel kali ini saya ingin membahas sebuah pertannyaan bisnis online itu untuk siapa?. Anda pasti ada yang tahu jawabannya dan ada yang tidak tahu.Anda juga ada yang berpikir buat apa pertanyaan di tanyakan dan dijadikan artikel postingan. 

Cara Membuat Attribute Alt Tag Dan Title Tag Pada Gambar
sumber gambar ekoeriyanah


Dari jawaban kebanyakan yang sudah anda tentang pertanyaan itu untuk yang melakukan atau pelaku bisnis online itu sendiri. 

Baca :  Bisnis online Rudi Salim yang sukses

Jawaban tersebut memang benar tapi saya akan membahas siapa yang paling diuntungkan dari bisnis online. Itulah persepsi atau pendapat anda semua yang kurang tepat.Saya akan membahas panjang lebar dari jawaban pertanyaan bisnis online itu untuk siapa?.Mari kita simak bahasan saya.Dalam hal ini saya mempunyai jawaban sebagai berikut :
  • Untuk Pembaca internet yang ingin belajar dan menekuni dunia bisnis online. Saya akan kasih contohnya Begini setiap hari ada saja orang yang browsing lewat google. yahoo dan lain-lain atau bahasa yang luas mengunkan internet hanya ingin menjadi pebisnis online, seperti yang terjadi pada saya dan mungkin anda juga.
  • Untuk calon pembeli online yang ingin berbelanja online dengan membuka website- website toko online untuk mencari barang atau produk yang tren serta berkualitas. Disinlah pertanyaan di atas terjawab lagi.
  • Untuk yang ingin mengembangkan bisnis riil atau offline merambah ke dunia bisnis online untuk meningkatkan pendapatannya. Sehingga apabila ia mempunyai toko offline dan toko online pendapatannya bertambah.
  • Anda sendiri yang menekuni bisnis online dari pertama dan anda banyak keuntungan dengan pengetahuan anda dalam bisnis online. contohnya para blogger handal yang sudah mendapatkan penghasilan dari adsense, amazon dari penghasilan toko online dan lain-lain.
Itulah jawaban saya dari sebuah pertanyaan yang tidak begitu penting. Tapi saya ingin memberikan bahasan ini agar para pebisnis online ataupun para blogger teruslah memberikan pengetahuan  dan wawasannya yang mereka tahu karena bermanfaat dan menguntungkankan semua, dengan melihat jawaban -jawaban dari sebuah pertanyaan yang biasa saja.

Para mahtab dunia blogger terus mengembangkan blog atau website baik bisnis  maupun bukan bisnis karena anda semua para blogger dan pengguna internet sudah membantu pemerintah dan masyarakat.

Sampai disini artikel saya mengenai Bisnis online  itu untuk siapa. Semoga bermanfaat silahkan yang mau berkomentar tetapi yang baik. Terima kasih.

Baca artikel lainnya :

Bisnis online bagaimana memulainya?

Bisnis online itu peluangnya banyak



No comments:

Post a Comment

Silahkan berkomentar yang sopan dan baik