Thursday, May 21, 2015

Bisnis online Rudi Salim yang sukses

Apa anda kenal Rudi Salim?. Pasti anda yang sering mengajukan kredit untuk transaksi bisnis online pasti tahu, karena dia adalah seorang pebisnis online yang berani memberikan kredit untuk transaksi online. Inilah bisnis online penuh resiko. Kenapa dikatakan penuh resiko karena kadang bisnis ini berjalan didunia maya tanpa bertemu dengan orang yang mengajukan kredit di internet.Tapi beliau yakin akan maju pesat bisnis onlinenya terbukti banyaknya yang mengajukan pengajuan kredit ke PT Excel Trade Indonesia miliknya.

Usaha bisnis online yang di miliki oleh seorang Rudi Salim yang penghobi game online kelahiran Jakarta 24 April 1987 hanya menggunakan Website dan thread atau dilapak kaskus.us dengan tampilan sederhana berupa tawaran kredit kepada siapa saja yang ingin bertransaksi jual beli lewat online. Semua kerja dan aktifitas usaha bisnisnya dilakukan dengan yang namanya media internet, jumlah karyawanya yang berjumlah 32 yang berada di 8 cabang di kendalikan dengan internet. jadi manajemen dan semua serba internet alias mengunakan sistem bisnis online.

Cara Membuat Attribute Alt Tag Dan Title Tag Pada Gambar
sumber gambar dapurpacu.com


Apakah anda ingin tahu berapa penghasilan seorang Rudi Salim dengan kendaraan usaha bisnis online PT. Excel Trade Indonesia ?. Anda ingin tahu ?. Penghasilan Rudi Salim selama sebulan mencapai Rp.1,3 Miliar , penghasilan yang fantasis. Apakah anda ingin penghasilan seperti itu ?, silahkan anda mencoba belajar dari seorang Rudi Salim.

Baca :  Kisah sukses Hendrik Tio Bisnis online

Tapi pernahkah anda menyangka bisnis online Rudi Salim itu lancar saja ?, jika jawaban anda lancar saja jawabaan anda salah Rudi Salim umtuk memulai usaha bisnis online mendapat tentangan dari orang tuanya, tapi seorang Rudi Salim nekad untuk modal pertamanya dia menjual mobil pemberian orang tuanya. Selain itu Rudi Salim pun awal-awal usahanya berkali-kali ditipu orang dengan pengajuan kredit bodong mungkin karena minimnya pengalaman bisnis online ini kata seorang Rudi Salim.

Dan ide untuk bisnis online memberikan tawaran kredit untuk transaksi jual beli lewat online ini tidak disengaja dari perbincangan dirinya dengan temannya  yang bekerja di salah satu toko elektronika yang mempunyai jaringan nasional dan menyediakan pembiayaan barang elektronik customer. Dan Rudi Salim tertarik untuk berbisnis seperti itu karena potensi bisnis online jenis ini sangat besar.

Dan pertama membuka usahanya Rudi Salim sudah mengantongi 60 Aplikasi dari nasabah nasabah disekitar jabodetabek. Aplikasi-aplikasi  yang mengajukan untuk dibiayai transaksinya, tapi pengajuan itu tak sedikit yang bermasalah, karena seorang Rudi Salim sendirilah yang selalu mengecek pembiayaan tersebut. 

Pernah Rudi Salim kena tipu sorang ibu yang mengajukan kredit melalui aplikasi online untuk membiayai pembelian laptop,dan Rudi Salam pun mengecek data-datanya dan menelepon kantor debitor tempat nasabah bekerja disebuah BUMN.

Disetujuilah pengajuan tersebut dana awal-awal si ibu benar membayar tetapi setelah bebeapa bulan si ibu mengajukan lagi untuk pembiayaan barang yang sama, Rudi Salim pun bersedia untuk mengabulkannya lagi karena si ibu membayar cicilan barang yang pertama tetapi  yang terjadi si ibu tidak membayar cicilannya yang selanjutnya  dan Rudi Salim beserta karyawanya perg ke kantor si ibu bekerja ,eh ternyata si ibu membuat data-datanya mencatut data orang di perusahaan tersebut.

Rudi Salim juga pernah ketipu orang yang memalsukan kartu kredit sebesar Rp.15 milyar.Itulah bisnis yang dilakukannya mengalami kerugian tetapi itu hanya sedikit anda bisa melihat penghasilannya yang menggiurkan. Sekarang ini Rudi Salim menerima pengajuan kredit untuk membiayai para debitor dibawah 17 tahun dengan jaminan Orang Tuanya. Karena pangsa pasar anak muda ini pembiayaan kredit untuk pembelian handphone dan blackberry.
  
Itulah  Bisnis online Rudi Salim yang sukses yang saya bahas kali ini dicukupkan sekian dan apabila anda mau berkomentar silahkan asalkan berkomentarlah yang baik. Terima kasih.

Baca artikel lainnya : 

Seorang Andrew Darwis dalam bisnis online kaskus

Kisah Chairul Tanjung sukses dalam berbisnis 

Bisnis online RWP sukses



 

No comments:

Post a Comment

Silahkan berkomentar yang sopan dan baik